10 Ciri Seks Wanita Berdasarkan Bentuk Fisiknya



10 Ciri Seks Wanita Berdasarkan Bentuk Fisiknya [ www.BlogApaAja.com ]

Dengan memahami bentuk wajah seorang wanita, kita dapat mengetahui gairah seksnya sehingga bisa dijadikan pedoman untuk mencari pasangan yang cocok. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita berdaya seks tinggi.

1. Wanita dengan ciri mulut yang mungil, lebar dahi sedang, rambut tebal, kulitnya berwarna kuning, badan tegak, kaki kecil, payudara menonjol maka dalam urusan ranjang ia sangat piawai bahkan bisa disebut sebagai "master of sex". Banyak pria memburu wanita yang seperti ini.

2. Wanita dengan ciri bibir tipis, wajah bulat, kulit hitam, tubuh kecil, tidak gemuk. Untuk urusan seks, wanita ini juga luar biasa dan tahan lama karena memiliki energi dan daya tahan yang ruarrrrr biasa!

3. Wanita dengan ciri rambut hitam tebal berombak dan berkilau. Sorot matanya hidup dan bercahaya. Wanita seperti ini gairah seksnya tinggi dan menuruti gaya posisi apapun. Keinginan suaminya adalah darma baktinya.

4. Wanita dengan ciri wajah oval, mata besar, mulut lebar serta giginya tidak rata, rambut hitam panjang, postur tubuh kecil, warna kulit kemerahan, tumitnya indah. Wanita seperti ini pandai menciptakan suasana pemanasan dan mampu mengantar pasangannya ke puncak kenikmatan.

5. Wanita dengan ciri wajah bulat jambu, bibir tipis terlipat ke dalam dengan warna pink, matanya indah, kulit tubuhnya kuning kering. Wanita seperti ini gairah seksnya sering meledak-ledak sehingga sering pasangannya kerepotan.

6. Wanita dengan ciri wajah kemerahan, mata bersinar, bibir warna pink, alisnya nampak melengkung sangat indah, perawakan gagah, payudara membusung, tumit runcing kebawah. Wanita seperti ini bagian "V" nya tidak mudah basah sehingga bisa tahan lama dan puas bersamaan dengan pasangannya.

7. Wanita dengan ciri dahi luas (jenong), bibir tipis warna pink, kedua kakinya meruncing sampai tumit, kulitnya kuning, perawakan sedang, punggung membungkuk. Wanita tipe ini sangat garang diatas ranjang sehingga para pria perlu tenaga ekstra meladeninya, sangat variatif sehingga tak menjemukan bagi pasangannya.

8. Wanita dengan ciri wajah oval, dahi tidak lebar, mulut kecil, bibir kemerahan dan menggemaskan, hidung kecil, kulit tampak basah, rambut kemerahan, tubuh tinggi semampai dengan pinggul kecil dan kakinya panjang. Wanita dengan tipe ini akan meninggalkan anda jika anda tak mampu memuaskannya dan akan mencari kepuasan lainnya. Hasrat seksualnya tak pernah berhenti.

9. Wanita dengan ciri dahi sedang, telinga agak lebar, perawakan tidak tinggi dengan pundak menelungkup ke dalam seperti pesawat terbang, pinggul tebal, kulit kuning kering, payudara sedang. Wanita tipe seperti ini menginginkan kenikmatan seks terbaik. Ia perlu foreplay/pemanasan yang lama sebelum melakukan penetrasi sehingga nampaknya para pria juga harus bersabar bercinta dengannya.

10, Habis

Follow On Twitter