Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Nyatakan Cinta Terlalu Cepat



Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Nyatakan Cinta Terlalu Cepat [ www.BlogApaAja.com ]

Saat sedang jatuh cinta, menyembunyikanperasaan memang bukan hal yang mudah. Apalagi, di era modern saat ini tidaksedikit wanita yang berani nyatakan cinta terlebih dahulu.

Ada pria yang suka ketika wanita beranimengungkapkan perasaannya, tapi kebanyakan pria lebih suka jika dirinya lahyang mengejar-ngejar si wanita. Ini lah alasan sebaiknya wanita tidakterburu-buru nyatakan cinta pada si dia, seperti dirangkum Love Panky.

1. Berakhirnya Permainan



Masa pendekatan adalah saat-saat yang serukarena Anda dan si dia sedang menebak-nebak perasaan masing-masing karenapertanda yang ditunjukkan. Pria menganggap ini seperti sebuah permainan yangdapat menantangnya. Anda sebagai wanita harus pintar "tarik ulur". Hal itu akanmembuat si dia semakin penasaran. Tapi, lain halnya jika Anda terlalu cepatmemperlihatkan perasaan Anda pada si dia, maka pria menganggap permainan punakan berakhir.

2. Terobsesi dengan Status



Ketika wanita terburu-buru menunjukkanperasaan, apalagi menyatakan cinta, si pria bisa saja di hilang perasaan. Andaakan dianggaps sebagai wanita yang hanya terobsesi pada statu relationship.

3. Pelarian



Ketika baru saja putus, lalu Anda dekat denganseorang pria dan tidak lama setelah pendekatan Anda menyatakan cinta. Hati-hatidengan sikap Anda ini. Meskipun Anda benar-benar merasakan perasaan yang tulus,tapi si dia bisa menganggap Anda hanya mencari pelarian. Sebaiknya tunggubeberapa saat, sampai Anda benar-benar pulih dari sakit hati dan siap"berpetualang" dalam cinta yang baru.

4. Si Dia Merasa Tertekan



Anda mungkin sering menyinggung-nyinggungtentang hubungan yang ada saat ini. Hal itu bisa membuat si pria jadimenyatakan cinta pada Anda. Tapi, jangan salah, bisa saja perasaan tersebutkarena dia tertekan, bukan perasaan cinta. Untuk itu, biarlah masa-masapendekatan yang ada dibawa mengikuti alur, tidak perlu terburu-buru.

Follow On Twitter