Lahirkan Bayi Kembar 8, Ibu Ini Hidup Melarat



Lahirkan Bayi Kembar 8, Ibu Ini Hidup Melarat [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang ibu bernama Nadya Suleman memiliki 14anak, yakni enam orang anak kembar dan juga bayi kembar lain berjumlah delapan.Enam bayi kembar lahir terlebih dahulu, lalu pada kehamilan berikutnyamelahirkan delapan bayi kembar. Tetapi ibu tunggal itu mengaku hidup dalamkeadaan perekonomian yang sangat lemah.

Ibu berusia 36 tahun itu mengaku dirinyatengah dilanda kebangkrutan. Laporan atas kondisi keluarga Suleman ini punterendus pihak pekerja sosial di Amerika Serikat (AS).

Para pekerja sosial langsung menyambangirumahnya untuk menengok keadaan mereka. Mereka mendapati anak-anak tersebutdalam keadaan tidak bersih dan kekurangan gizi. Keadaan rumahnya juga sangatmemprihatinkan. Demikian diberitakan The Sun.

Seorang perempuan yang pernah menjadi penatarambut Suleman menyebutkan, anak-anaknya itu sangat membutuhkan bantuan.Dirinya pun menjadi saksi untuk membantu melaporkan keadaan keluarga melaratini kepada pihak yang berwenang.

Pejabat setempat akhirnya memutuskan untukterus memantau tumbuh kembang anak-anak itu. Belum ada kepastian apakahanak-anak ini akan diungsikan ke tempat penampungan anak.


Follow On Twitter