Fitur Bbm Di Facebook Messenger



Fitur Bbm Di Facebook Messenger [ www.BlogApaAja.com ]

Jejaring sosial Facebook telah merilis sebuahaplikasi Facebook Messenger atau yang disebut Facebook Chat pada perangkatsmartphone Android serta iOS. Dan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasitersebut menyerupai dengan layanan populer BlackBerry, BlackBerry Messenger,atau yang kerap disebut dengan BBM.

Update dari Facebook Messenger tersebutmerupakan versi 1.7. Selain digunakan untuk sesama pengguna ponsel pintar,aplikasi dari Facebook ini juga bisa digunakan untuk menghubungi teman Facebookyang online melalui komputer.

Dan yang membuat Facebook Messenger ini tampakseperti BBM adalah, apakah teman yang kita kirimi pesan sudah membacanya ataubelum. Selain itu, fitur ini tidak bisa dimatikan. Dan hal tersebutlah yangmembuat tampak sama dengan BBM.

Sementara untuk Facebook Messenger padaplatform iOS, fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut ditambah dengan adanyaindikator saat teman sedang dalam mengetik pesan. Termasuk pada saat menulis ataupun membalaspesan

Meskipun aplikasi ini sudah bisa digunakanpada iOS ataupun Android, fotur terbaru dari aplikasi Facebook ini belum bisadigunakan pada BlackBerry. "Kami sedang berusaha untuk memberikan ini untukBlackBerry, tapi entah kapan". tutur juru bicara Facebook saat ditemui ZDNet.

: vivanews

Follow On Twitter