Istri Eyang Subur Kena Guna-guna, Ini Tanggapan Langsung 7 Istri Eyang Subur





Walaupun sudah dicap terkena "guna-guna" Eyang Subur, para istri Subur menanggapinya dengan santai. Mereka bahkan mengatakan, anggota keluarga mereka masih ada yang mampir untuk bersilahturahmi.

"Keluarga saya sudah menganggap Eyang dan istri-istrinya yang lain sebagai keluarga. Mereka sama sekali nggak mempermasalahkan," ujar Dike, istri Subur, Senin (6/5/2013) siang.
Ati, istri Subur yang lain menimpali, "Kalau sedang Lebaran atau hari besar yang lain, keluarga saya mampir kok kesini untuk silahturami dengan Eyang," kata Ati.

Anita Septriani, istri yang lain juga menambahkan, "Ya jelas masih silahturahmi. Orangtua saya kan kangen juga sama cucu-cucunya," kata Anita.

Sementara Anisa, istri Subur yang tengah berseteru dengan pamannya yang juga mantan pengikut Subur, Arya Wiguna, juga mengatakan bahwa keluarganya masih ada yang mengunjunginya ke tempat Subur.

"Belum sampai sebulan lalu, ibu saya mampir kesini jenguk saya. Sejauh ini ibu saya masih mendukung pernikahan saya dengan Eyang," kata Anisa pelan.

Anisa mengatakan, ibunya juga tidak bisa berbuat banyak karena mendapat tekanan dari keluarganya yang lain dan Arya. "Dukung tapi kalau kalah suara ya gimana. Semuanya sudah terprovokasi sama Arya," kata Anisa.

Follow On Twitter