Sebutir Telur Ini Laku Dijual Rp 1,4 Juta, Apa Keistimewaannya?



- Banyak barang unik yang sering diperjual belikan di situs eBay, tidak terkecuali barang yang satu ini. Telur pada umumnya memiliki bentuk oval namun khusus untuk telur yang satu ini berbeda dari telur pada umumnya. Bentuknya justru bulat sempurna. Seorang pria di London baru saja menemukan sebuah telur berbentuk bulat sempurna di rumahnya. Kemudian ia secara tidak sengaja melelangnya dan laku terjual hingga Rp 1,4 juta.

Mark Cameron telah menyadari ada yang janggal di kotak berisi 6 telur ketika dirinya ingin membuat omelet. Berbekal pada bentuknya yang unik dan langka, ia kemudian mencari informasi di internet. Sampai akhirnya ia menemukan info bahwa hanya ada dua telur bulat yang nyaris sempurna ditemukan di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Saya pulang setelah berbelanja dan sedang duduk melihat isi kotak yang berisi telur ajaib itu, ujar pria berusia 45 tahun itu.

Aku membawanya bekerja dan menunjukan kepada banyak orang. Tak ada yang pernah melihat telur yang seperti itu, tambah pria itu.

Melihat keistimewaan telur miliknya, Mark tidak menjadikan telur tersebut sebagai bahan untuk membuat omeletnya. Ia justru iseng menjualnya di eBay, namun tidak disangka telur yang diduga keberadaannya 1 berbanding semiliar ini ditawar 38 kali dalam waktu 5 hari. Mark kemudian melepasnya dengan harga 91 Poundsterling dan menyisihkan hasil penjualannya untuk beramal.

Telur Bulat Sempurna/dailymail

Telur Bulat Sempurna/dailymail

Telur Bulat Sempurna/dailymail

Follow On Twitter